Program Perusahaan


Program Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015.

Dalam upaya meningkatkan kinerja, daya saing, dan menjaga kepercayaan pelanggan, sejak tahun 2016 CV. Gunawan Plastik berkomitmen untuk menerapkan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015.

Setelah melalui proses perancangan sistem, implementasi dan audit yang dilakukan oleh Badan Sertifikasi URS ISO (United Registrar Of Systems), akhirnya pada bulan Maret 2017 CV. Gunawan Plastik memperoleh sertifikat ISO 9001:2015.

Manajemen CV Gunawan Plastik memperhatikan pembangunan berkelanjutan agar perusahaan dapat menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dan meningkatkan daya saing perusahaan. Kami akan beradaptasi dengan berbagai standar dan berusaha untuk menerapkan praktik terbaik sebagai perusahaan manufaktur yang modern dan efisien.



Sistem Manajemen Keamanan Pangan ISO 22000:2018.

Dalam upaya meningkatkan kinerja, daya saing, dan menjaga kepercayaan pelanggan, sejak tahun 2018 CV. Gunawan Plastik berkomitmen untuk menerapkan Manajemen Keamanan Pangan ISO 22000:2018.

Setelah melalui proses perancangan sistem, implementasi dan audit yang dilakukan oleh Badan Sertifikasi URS ISO (United Registrar Of Systems), akhirnya pada bulan Mei 2021 CV. Gunawan Plastik memperoleh sertifikat ISO 22000:2018.

Manajemen CV Gunawan Plastik memperhatikan kerangka kerja untuk mengembangkan, menerapkan, memantau dan terus meningkatkan sistem manajemen keamanan pangan. Kami menerapkan operasi produksi yang berdasar standar keamanan pangan, pengendalian bahaya, rantai pasokan mereka, dan strategi dan penelusuran makanan.



Program Sistem Jaminan Halal

Untuk memenuhi ekspektasi pelanggan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap produk - produk Gunawan Plastik. Maka kami berkomitmen untuk mengimplementasikan Sistem Jaminan Halal.



Program 5R

Kami juga telah menerapkan program 5R diruang lingkup perusahaan kami, mulai dari staff kantor hingga staff bagian produksi. Hal ini bertujuan agar karyawan dapat bekerja dengan produktif dan efisien serta menumbuhkan sikap disiplin dalam bekerja. Jika tempat kerja tertata rapi, bersih, dan tertib, maka kemudahan bekerja perorangan dapat dlciptakan, dan dengan demikian 4 bidang sasaran pokok industri, yaltu efisiensi, produktivitas, kualitas, dan keselamatan kerja dapat lebih mudah dicapai.

5R meliputi :

1. RINGKAS
Singkirkan/Buang yang tidak diperlukan.

2. RAPI
Letakkan segala sesuatu sesuai tempat dan fungsinya sejak awal dan ketika akan ditinggalkan.

3. RESIK
Bersihkan meja kerja dan sekitarnya dari kotoran/sampah.

4. RAWAT
Pertahankan kerapian & kebersihan meja kerja dan seputarnya.

5. RAJIN
Jadikan kerapian dan kebersihan sebagai sebuah kebiasaan dan budaya di tempat kerja.